Rapat Akhir Tahun, Kalapas Banyuasin Ingatkan Pegawai Untuk Tidak Melanggar Aturan

IMG 1019Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin menggelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2021 di Ruangan Rapat Lapas, Kamis (23/12). Ronaldo Devinci Talesa selaku Kepala Lapas memimpin langsung rapat yang diikuti oleh seliuruh pejabat struktural eselon IV dan V beserta staf dan regu pengamanan

Kegiatan rapat akhir tahun ini diawali dengan sambutan dari Kalapas, dilanjutkan dengan pembacaan doa, lalu masing - masing Kepala Seksi melaporkan capaian kinerja serta kendala - kendala yang dialami selama Tahun 2021, Mulai dari Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Kasi Binadik, Kepala KPLP, dab Kasubbag Tata Usaha.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa dalam sambutannya menyampaikan, tahun 2021 ini merupakan tahun ketiganya di Lapas Banyuasin. Ia mengakui di tahun ini kinerja Lapas Banyuasin mengalami fluktuasi, terkadang naik dan terkadang turun. Namun, dibalik itu semua ia menilai para pegawai sudah bekerja dengan sangat baik.

"Melalui rapat ini, kita sama - sama melalukan evaluasi kekurangan dan kesalahan yang telah dilakukan selama tahun 2021. Apabila di tahun ini tidak dapat meraih WBK, kita coba lagi di Tahun 2022. Tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja, ikuti perintah pimpinan, jalankan tugas sesuai SOP, dan jaga lingkungan Lapas tetap kondusif," ungkapnya.

Ronaldo menambahkan, pengawasan darinya di Tahun 2022 akan lebih diperketat. Ia dengan tegas mengungkapkan akan memecat siapa saja pegawai yang melakukan penyelewengan dan melanggar peraturan yang ada.

"Jangan sekali - sekali melanggar peraturan, saya akan pecat pegawai yang melakukan hal itu karena hanya akan merusak nama baik Lapas Banyuasin," tegasnya.

 


Cetak   E-mail