Lapas Banyuasin Ikuti Apel Pegawai Akhir Tahun 2021, Ini Pesan Sekjen Menkumham

ap1Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin mengikuti Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun sekaligus Peringatan Hari Ibu 2021, Rabu (22/12/2021). Kegiatan yang digelar secara virtual ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Komjen.Pol. Andhap Budi Revianto. Dalam sambutannya, ia menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan karena saat ini Covid-19 varian terbaru telah mencul di Indonesia, yakni Omicron.

“Dalam masa Pandemi Covid yang belum berakhir  ini, saya berharap rekan rekan sekalian dapat menjaga kesehatan tubuh agar selalu produktif dalam bekerja,” ungkapnya

Andap menambahkan, menjelang akhir tahun ini agar selalu menjaga keamanan ketertiban, serta merencanakan upaya kontijengsi (darurat).

“Dalam menerapkan konsep pengamanan mengahadapi natal dan tahun baru, kita harus aman dan kondusif agar tidak terjadi hal - hal yang tidak perlu,serta komitmen bersama dalam penanggulangan bencana,” pungkasnya

Di akhir amanatnya, beliau menyampaikan selamat hari ibu dan selamat hari Natal bagi umat Nasrani.

“Semoga hal hal yang baik dapat mengikuti kita semua dan semoga kita semua menjadi insan pengayoman yang lebih baik tahun 2022,” harap andap.

ap5


Cetak   E-mail