Kalapas Banyuasin dan Jajaran Ikuti Wisuda Purnabhakti dan Pengukuhan Pengurus Pusat Persantuan Purnabhakti Pengayoman

w3

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Serah Terima Jabatan, Wisuda Purnabhakti Pengayoman dan pengukuhan Pengurus Pusat Persatuan Purnabhakti Pengayoman secara virtual, Senin (01/08).

Kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman dan diikuti seluruh ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I ini digelar dalam rangkaian perayaan peringatan Hari Dharma Karya Dika Kementerian Hukum dan HAM.
.
Bertempat di Ruang Rapat, Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin beserta jajaran mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom. Tampak Kegiatan ini dihadiri langsung Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy Hiariej, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.
.
Mengawali kegiatan, Dr Sri Puguh Budi Utami melakukan penandatanganan serah terima jabatan Kepala Balitbang Hukum dan HAM kepada Bapak Iwan Kurniawan selaku Pelaksana Tugas (Plt). Lalu acara dilanjutkan dengan Wisuda Purnabhakti pengayoman yang berjumlah 1076 orang diseluruh Satker Kemenkumham di seluruh Indonesia terhitung dari 1 September 2021 - 1 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Menteri Hukum HAM RI Yasonna H Laoly mengungkapkan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati.

"Terima kasih atas pengabdian serta prestasi yang telah diberikan dan kerja nyata yang dipersembahkan untuk Kementerian Hukum dan HAM, bangsa dan negara Indonesia, sehingga sampai saat ini kami melihat dan merasakan karya besar bapak - ibu sekalian," ungkapnya.

w1


Cetak   E-mail